image image image image image image image image

6 Jenis Tanaman Hias Berbagai Manfaatnya

Tukang Taman Surabaya Tanaman hias
Tukang Taman Jakarta -
Pengunjung  yang berbahagia di sini kami akan memberikan beberapa info tentang tanaman hias yang kita tanam di taman rumah anda yang mempunyai manfaat ganda disamping dapat dinikmati keindahannya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kita.

Mungkin di taman anda sudah ada jenis tanaman tersebut tetapi anda tidak sadar akan manfaat tanaman tersebut. Dan ada pula yang memang belum tahu akan kegunaan dari tanaman yang anda tanam di taman anda Pengunjung blog Tukang Taman Jakarta - www.tukangtamandijakarta.com
beberapa tanaman memang diciptakan dengan mempunyai manfaat bagi manusia atau yang menanamnya, misalnya beberapa jenis tanaman berikut ini:

1. Tanaman Hias Penyerap Polutan (Polusi)
Berguna penyerap polusi di taman rumah anda bisa ditanam jenis tanaman Sanseviera, Philodendron, Ivy, Chrysanthemum, Paku Boston, Sinti Belanda, dan Beringin.

2. Tanaman Hias Sebagai Peredam Bising 
Berguna untuk meredam suara yang bising dalam taman rumah anda dapat 
ditanami dengan tanaman bambu jepang atau dolar (Ficus Pumila), tanaman jenis ini juga cocok ditanam sebagai penghias pagar atau halaman rumah atau pagar.

3. Tanaman Sebagai Pewangi 
Berguna sebagai sumber aroma wangi pada taman anda dapat anda tanami dengan tanaman : kacang piring, sedap malam, Kua Hua (Osmanthus Fragans) dan Cestrum

4. Tanaman Sebagai Rempah

Berguna sebagai sumber rempah-rempah yang bisa digunakan untuk bumbu masak anda dapat menanamnya pada taman rumah anda tanaman seperti kunyit, kencur, lengkuas, kayu manis atau lada.

5. Tanaman Sebagai Peneduh 
Berguna sebagai fungsi utamanya peneduh bisa didapat pada pohon kersen, buni, janda merana, atau trembesi dan lain-lainya yang mempunyai daun yang rindang tetapi mempunyai batang dan ranting yang kuat. fungsi lain dari tanaman sejenis ini selain kokoh juga dapat menjaga tanah, tanaman ini bisa dijadikan penyejuk dari sinar matahari dan panasnya cuaca.

6. Tanaman Sebagai Pengusir Serangga
Dari fungsi ini anda dapat peroleh dari menanam tanaman sejenis sereh, lavender, ketimun, geranium, atau chrysatemum.

Pengunjung blog Tukang Taman Jakarta itulah beberapa tanaman yang disamping dapat dinikmati keindahan dan keteduhannya juda dapat memberikan manfaat pada taman rumah anda. semoga sedikit memberikan manfaat kepada para pembaca blog Flamboyan Asri. Baca juga Artikel 5 Panduan Membuat Teritisan Dan Fungsinya. Terima Kasih 
    Kami melayani dan mendesign taman rumah sesuai Imaginasi anda, call 0882-1140-7026